Iklan
Home » » Partai Ini Hemat Biaya Politik dengan Rapat via WhatsApp

Partai Ini Hemat Biaya Politik dengan Rapat via WhatsApp

contoh iklan


Partai baru, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengklaim sebagai partai politik anak muda. Mulai dari ideologi, sampai menjalankan mesin parpor diklaim dengan cara anak muda.
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Grace Natalie mengatakan komunikasi Dewan Pimpinan Pusat PSI dengan daerah berkomunikasi lewat aplikasi WhatsApp. WhatsApp juga digunakan saat rapat. Menurut Grace, ini sebagai cara baru menjankan roda partai dengan menggunakan teknologi.
"Kita besok mau rapat, mulai sekarang agenda sudah kami share lewat WhatsApp. Dan PAC-nya sudah ada. Besok sudah bisa kita diskusikan mana yang perlu diputuskan. Jadi rapatnya cepat, 2 sampai 3 jam. Orangnya sedikit, jadi koordinasi juga singkat. Semua perwkilan daerah kita mempunyai WhatsApp. Masa anak muda nggak pakai WhatsApp sih," kata Grace saat berbincang dengan suara.com belum lama ini.
Mantan prisenter berita itu mengklaim partainya dibangun dengan dana yang minim. Grace harus berputar orang agar dana yang dikeluarkan untuk menjalankan roda kepartaian tidak membengkak.
"Makanya kita sebagai anak muda selalu mengkritik partai politik yang lama itu salah satunya ada biaya yang tidak efisien. Karena itu juga politik dianggap mahal. Makanya ayo kita pikirkan bagaimana bisa efisiensi. Biaya ditekan serendah-rendahnya," jelas dia.
PSI didirikan oleh Grace Natalie dan Raja Juli Antoni. Saat ini Grace menjadi Ketum PSI dan Toni menjadi sekertaris Jenderal. Sejak tahun lalu Grace dan 9 pengurus pusat PSI sudah membuat perwakilan partainya di 500 Kabupaten. Partai ini akan diresmikan 2016 mendatang
http://www.suara.com/news/2015/05/13/141825/partai-ini-hemat-biaya-politik-dengan-rapat-via-whatapp

--
Rano Rahman

contoh iklan

0 comments:

SOROTAN

Partai Ini Hemat Biaya Politik dengan Rapat via WhatsApp

Partai baru, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengklaim sebagai partai politik anak muda. Mulai dari ideologi, sampai menjalankan m...